Pemenang Giveaway Buku “Selaksa Cinta Bakti Ananda”


bukuku, giveaway, lifestyle / Senin, Januari 8th, 2018

 photo 1809f691-fd1e-44b5-80af-fb17c944b468.jpg

 

“Duhai Tuhanku, sayangi kedua orang tuaku sebagaimana mereka mendidikku di masa kecilku. (QS. Al-Isra’/17: 24)

Berbagai kisah tentang orangtua selalu menarik, apalagi merupakan kisah nyata yang menginspirasi. Berkat orangtualah kita hadir ke dunia ini. Akan selalu ada hal-hal unik dibalik cinta antara orangtua ke anak, tentang perjuangan ayah atau tentang perjuangan ibu. Kisah tentang anak yang sebelumnya tak sejalan dengan orangtuanya, tetapi di kemudian hari menjadi anak yang berbakti ke orangtua yang dikasihinya. Di sisi lain, akan selalu ada kisah anak sangat dekat dengan orangtua kandung atau anak yang lupa jasa orangtua angkatnya.

Buku “Selaksa Cinta Bakti Ananda”

Buku antologi “Selaksa Cinta Bakti Ananda”, sesuai dengan judulnya menunjukkan beribu-ribu cinta dan bakti anak ke orangtua mereka atau sebaliknya cinta ayah-bunda ke anak-anak mereka. Seluruhnya ada 68 penulis Alumni Sekolah Perempuan yang turut serta, sebuah komunitas belajar menulis untuk perempuan. Sampai sekarang sudah 20an angkatan Alumni yang telah menuntaskan pelatihan menulis selama 3 bulan, baik offline maupun online. Ini untuk pertama kalinya pula Alumni Sekolah Perempuan dari seluruh angkatan dengan berbagai kiprah dan latar belakang berkontribusi menulis buku antologi. Ibu Ida Fauziah yang bertindak sebagai bagian Kesiswaan di Sekolah Perempuan memprakarsai penulisan ini dengan tema Orangtua.

Ini untuk pertama kalinya pula saya sebagai Alumni Sekolah Perempuan angkatan I terlibat dalam tim penyusunan sebuah antologi. Ternyata tidak mudah menyatukan visi penulisan dari puluhan penulis. Selain gaya penulisan, juga tatabahasa dan teknik penulisan yang harus berkali-kali mengalami revisi setelah mendapat masukan dari tim editor. Masih ada tahap lain yaitu proses menerbitkan yang juga harus mengalami beberapa kali revisi walaupun telah melalui tahap proofread. Semua adalah bukti keterbatasan kita sebagai manusia.

Keunikan saya terlibat pertama kali dalam penyusunan antologi inilah yang memunculkan ide mengadakan giveaway saya yang ke dua di penghujung tahun 2017 yang lalu.
Mungkin kesalahan saya, waktu penyelenggaraan giveawaynya pendek, kurang promosi, atau obyeknya yang dianggap kurang menarik, tidak banyak peserta yang menyatakan turut serta.
Saya hanya mewartakan melalui blog dan instagram.
Karenanya saya memilih DUA PEMENANG untuk giveaway kali ini.
Seorang yang ada di blog dan seorang dari Instagram.

Pemenang Giveaway

Dari Blog Hani: Renjana Ganis
Dari Instagram @haniabd: @ysiallagan (Joanna)

Selamat kepada para pemenang.
Bagi yang belum beruntung bisa mendapatkannya kok dengan harga diskon.
Sila email ke bee.hani@gmail.com ya…

Sebagai penutup, saya mengucapkan terimakasih banyak banget ke teman-teman bloger yang telah meluangkan waktu berpartisipasi dalam Give Away kedua saya.

Sampai jumpa di Giveaway berikutnya…

Deskripsi Buku

Judul: “Selaksa Cinta Bakti Ananda”
Penulis: Alumni Sekolah Perempuan
Penerbit: Najmu Book Publishing
Ukuran: 14X21 cm
Tebal: 308 halaman
Harga: Rp. 65.000,-  Rp. 58.500,-

 

 photo 28b6a5fa-24f8-4e18-aa49-086d748805c0.jpg

 photo 54e1d6fd-26ab-4c49-b151-004d3fd6d160.jpg

twittergoogle_pluspinteresttumblr

One Reply to “Pemenang Giveaway Buku “Selaksa Cinta Bakti Ananda””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *