[ReviewBuku] Sehat Tanpa Obat dengan Si Merah Stroberi


bukuku, review / Minggu, Juni 10th, 2018

 photo stroberi1 1.jpg

 

Masyarakat luas lebih mengenal stroberi karena bentuk buah,rasa serta aromanya.
Bentuknya lucu dan khas sehingga banyak dipakai sebagai aplikasi pada bentuk bantal,tas,dan barang-barang lain di sekitar kita.Sedangkan rasa serta aromanya sering ditambahkan pada aneka makanan,kue atau perasa minuman.

Buah stroberi bukan asli buah dari Indonesia,tetapi dapat dibudidayakan di dataran tinggi di indonesia dengan kondisi iklim tertentu yang menunjang.Stroberi ternyata mengenalkan asal usul,sifat dan berbagai varietas stroberi yang ada di dunia dan di indonesia juga menguraikan kandungan kimiawi dan kandungan nutrisi dalam stroberi untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat yang diperoleh bukan hanya dari daging buah segarnya saja,tetapi akar, batang,serta daunnya pun memberikan manfaat untuk kesehatan.Dari sisi kecantikan,manfaat yang diperoleh selain untuk kecantikan kulit juga untuk kecantikan rambut,terutama untuk bahan perawatan rambut.Disertai juga dengan resep-resep herbal maupun olahan yang mudah untuk dibuat sendiri.Semoga bermanfaat dan selalu sehat.

Salam Sehat.

 

Judul: Sehat Tanpa Obat dengan Si Merah Stroberi
Penulis: Hani Widiatmoko
Penerbit: Andi
Tahun Terbit: 2017
Jumlah Halaman: 190
Ukuran: 15 x 24
ISBN: 9789792959741
Harga: Rp. 89.000,-

Daftar Isi

 photo stroberi 1.jpg

Bab I – Mengenal Stroberi

Bab I menjelaskan tentang asal usul tanam stroberi. Apalagi seperti diketahui, stroberi bukan buah asli Indonesia, walaupun tanaman ini bisa dibudidayakan di beberapa daerah di Indonesia.

Bab II – Kandungan Stroberi

Bab II menjelaskan kandungan fisika dan kimia tanaman stroberi, mulai dari akar, batang pohon, daun, dan buahnya. Dilengkapi pula dengan penjelasan manfaat dari masing-masing komponen.

Bab III – Manfaat Stroberi untuk Kesehatan

Bab III menjelaskan manfaat stroberi untuk kesehatan dan sebagai pencegahan terhadap berbagai masalah kesehatan. Dilengkapi dengan resep yang menyegarkan untuk setiap penyakit.

 

Bab IV – Manfaat Stroberi untuk Kecantikan

Bab IV menjelaskan aneka komposisi ramuan untuk kecantikan dan perawatan. Misalnya untuk perawatan kulit berminyak, kulit berjerawat, perawatan gigi, perawatan rambut, dan lain-lain.
Sebagai penutup, buku ini juga dilengkapi dengan aneka resep makanan sehat, berupa salat, hidangan utama, kue, serta cara mengawetkan stroberi.

 

Toko Buku Online: Gramedia

 

twittergoogle_pluspinteresttumblr

4 Replies to “[ReviewBuku] Sehat Tanpa Obat dengan Si Merah Stroberi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *