Serunya Berlibur ke Kuta, Bali


review, travelling / Kamis, November 10th, 2016

Berlibur ke Kuta Bali merupakan pilihan seru untuk wisata, karena kawasan wisatanya lengkap dan mempesona. Di sana, terdapat banyak pantai-pantai indah yang menawan dengan pasir putih yang bersih dan air laut berwarna biru jernih dengan ombak berskala sedang hingga besar.

Pantai-pantai di wilayah Selatan Kuta rata-rata menawarkan pantai dengan pemandangan alam yang eksotis lengkap dengan karang-karang yang menjulang.
Karena ini adalah kawasan wisata, maka tidak sulit untuk menemukan hotel, pusat perbelanjaan, cafe, hingga pusat hiburan yang lokasinya berada di garis pantai. Banyak hotel di Kuta yang menawarkan pemandangan berupa hamparan laut yang luas.
Kuta Paradiso Hotel misalnya, adalah sebuh penginapan yang lokasinya hanya 5 menit jalan kaki dari Pantai Segara, sebuah pantai yang tepat berada di sebelah selatan Pantai Kuta.
Untuk mengetahui fasilitas dan tarif hotel Anda bisa melihat Kuta Paradiso Hotel di Traveloka, baik itu melalui aplikasi atau langsung mengunjungi websitenya.

kutaparadiso-hotel

Kuta Paradiso Hotel
(Sumber Gambar : kutaparadisohotel.com)

Jika suatu saat Anda berencana untuk pergi berwisata ke Kuta, ada beberapa kegiatan seru dan menarik yang bisa anda lakukan di sana. Diantaranya adalah:

Surfing

Surfing adalah salah satu kegiatan menarik yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke Kuta. Karena di Kuta ada banyak pantai-pantai yang menawarkan ombak lumayan besar seperti, Pantai Balangan yang bisa diakses dalam waktu kurang dari 1 jam dengan jarak tempuh sekitar 17 km dari Paradiso Hotel.
Lokasi pantai ini berada di bagian Selatan Kuta, tidak jauh dari Pantai Dreamland dan objek wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.
Pilihan pantai lain yang memiliki ombak menantang untuk surfing adalah Pantai Dreamland yang lokasinya hanya beberapa menit berkendara dari Pantai Balangan.

surfing-di-bali

Surfing di Bali (Sumber Gambar : terraceatkuta.com)

Namun jika anda adalah surfer pemula, sebaiknya Anda berlatih atau belajar surfing di pantai yang gelombangnya tidak terlalu besar dan lokasinya dekat dari hotel, misalnya di Pantai Segara atau di Pantai Kuta.

Menikmati Sunset yang cantik di Pantai Kuta

Sudah pasti tidak setiap hari kita bisa menikmati keindahan matahari terbenam yang menawarkan pemandangan menakjubkan berupa Cakrawala dengan mega-mega merah yang indah.

sunset-di-pantaikuta

Sunset di Pantai Kuta (Sumber Gambar : balitourvacation.com)

Salah satu tempat menarik yang bisa anda kunjungi untuk menikmati sunset saat berwisata adalah di Pantai Kuta. Dari hotel Paradiso ke Pantai Kuta jaraknya hanya beberapa ratus meter saja, bisa dijangkau dengan jalan kaki atau menggunakan sepeda motor dalam waktu beberapa menit.

Menghabiskan waktu malam di Pantai

Saat berwisata ke Kuta, tidak hanya bisa menginap dan menghabiskan waktu malam di hotel, Anda juga berkesempatan untuk menghabiskan waktu di pinggir pantai.

malam-di-pantai

Malam di Pantai (Sumber Gambar : balibible.guide)

Pantai Kuta misalnya, disana hampir setiap malam ada saja wisatawan atau turis yang sengaja menginap untuk menikmati suasana pantai yang sejuk, ditemani suara debur ombak dan bintang-bintang yang bertaburan di langit.
Menginap di pantai adalah kegiatan romantis yang bisa anda lakukan jika pergi berwisata bersama pasangan.

Pesta Pantai

pantai-padang-padang

Pantai Padang Padang (Sumber Gambar : baliplus.com)

Tidak banyak wisatawan, terutama wisatawan lokal yang tahu bahwa di beberapa pantai di Kuta seringkali diadakan pesta terutama pada malam hari. Salah satu tempat di mana anda bisa menikmati serunya pesta pantai adalah di Pantai Padang-padang. Biasanya pada malam minggu pantai tersebut digunakan untuk bersenang-senang oleh para turis atau wisatawan yang sedang berlibur.

Bermain Flyboarding

flyboarding

Flyboarding (Sumber Gambar : Watersports-bali.com)

Di Nusa Dua, di sana ada Flyboard Bali yang menawarkan kegiatan seru menaiki papan selancar (flyboarding) yang bisa membuat anda terbang dan meliuk-liuk di udara dengan memanfaatkan tekanan air yang berasal dari mesin jet ski.

Bersenang-senang di Waterbom Bali

Selain bisa menjelajah untuk menemukan pantai pantai indah di wilayah Kuta Selatan seperti Pantai Dreamland, Pantai Blue Point, Pantai Uluwatu, dan lain-lain, sebenarnya Anda juga bisa menikmati serunya bermain main air di Waterboom.

waterbom-bali

Waterbom Bali (Sumber Gambar : Waterbom-bali.com)

Waterbom Bali berjarak hanya 300 m dari Hotel Kuta Paradiso. Berbagai wahana permainan yang ditawarkan di Waterbom Bali diantaranya adalah:

  • Lazy River
  • SmashDown
  • Boomerang
  • Peluncuran (pipeline) dan
  • Berbagai atraksi seru berupa kolam arus yang bisa dimanfaatkan untuk berlatih surfing.

Selain berbagai wahana permainan yang telah disebutkan di atas, tentu saja masih ada banyak wahana permainan seru lainnya yang ditawarkan oleh Waterbom Bali.

Nah, bagaimana untuk sampai ketempat-tempat tersebut?
Jangan khawatir, Bali sudah tidak asing lagi dengan wisatawan. Banyak tawaran mobil sewa plus supirnya atau bisa juga menyewa mobil untuk dikemudikan sendiri.

twittergoogle_pluspinteresttumblr
Facebooktwittergoogle_pluspinterestyoutubetumblrinstagrammail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *