Harga Beberapa Tipe Toyota Agya di Jakarta


lifestyle / Kamis, Februari 14th, 2019

Teman-teman narablog, beberapa tahun belakangan harga Toyota Agya dan mobil pribadi tipe lain memang mengalami kenaikan yang signifikan, hal ini membuat banyak sekali pengguna kendaraan roda empat ini merasa kecewa. Kenaikan harganya pun tidak tanggung-tanggung bahkan mencapai 5%-10%. Sehingga para konsumen mulai mencari alternatif untuk mendapatkan mobil dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang memadai, dan tidak kalah trendy.

Pemerintah pun membuat sebuah program yang bernama LCGC (Low Cost Green Car). Program yang dilakukan pemerintah ini bertujuan untuk memberikan solusi kepada para konsumen dengan memberikan alternatif mobil murah dan juga ramah lingkungan. Dan Toyota Agya adalah salah satu jawaban untuk permasalahan kenaikan harga mobil yang ada.

Mobil ini memang bisa dikatakan murah untuk sekelas mobil Toyota, harganya yang dibawah 150 juta memang sangat pas untuk segmen pasar yang dibidiknya yaitu menengah kebawah.

Pencarian artikel mengenai Harga Toyota Agya Jakarta di dealer semisal Dealer Auto2000 Jakarta pun sempat mengalami peningkatan, keingintahuan masyarakat Indonesia mengenai mobil ini menandakan masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Toyota Agya. Untuk itu sebelum berbicara mengenai harga kita bisa mengulas sedikit mengenai mobil ini.

Toyota Agya sudah banyak mengalami perubahan dibanding generasi sebelumnya, perubahan ini menjadikan New Toyota Agya terlihat lebih menarik dan lebih baik. Pada tampilan terbarunya Toyota Agya terlihat lebih sporty. Ukurannya yang kecil sangat cocok untuk dibawa bersama keluarga, karena mobil ini bisa menampung 4-5 orang penumpang. Selain itu pada keluaran terbarunya mobil ini punya tenaga yang lebih maksimal, Toyota juga melengkapi mobil ini dengan teknologi Dual VVT-I yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit, sehingga tidak perlu merogoh kocek lebih dalam sekali perjalanan.

Kenyamanan yang diberikan oleh mobil ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata, dibagian depan Toyota Agya suspense depannya menggunakan MacPherson Strut yang akan sangat membantu dalam melewati berbagai medan jalan. Bukan hanya itu saja, Toyota Agya juga telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, fitur ini akan sangat bermanfaat sekali ketika terjadi kecelakaan, karena ia akan mengurangi resiko cedera yang dialami penumpang.

Di Jakarta sendiri mobil ini memiliki peminat yang lumayan banyak. Pada tahun 2017 lalu PT Toyota Astra Motor mendapatkan 2.600 pesanan hanya dalam waktu 20 hari saja. Hal ini tentu saja menandakan minat masyarakat pada mobil ini sangat tinggi, karena PT Toyota Astra Motor hanya mematok 3000 unit perbulannya.

Dari 2.600 pesan yang ada tipe mobil yang paling banyak diburu oleh pembeli yaitu TRD. Karena tipe ini memang yang paling keren dibanding yang lainnya. Namun meskipun demikian semua tipe Toyota Agya yang lain sudah tidak kalah menarik, karena semua tipe Toyota Agya sudah dilengkapi lampu LED yang akan sangat berguna ketika digunakan dimalam hari agar penglihatan lebih terang.

Untuk harga Toyota Agya matic memang lebih mahal dibanding dengan yang manual, karena memang kenyamanan yang diberikan lebih baik, apalagi kita tahu sendiri bahwa jalanan ibukota memang sangat luar biasa dalam masalah kemacetan. Tanpa perlu berlama-lama lagi inilah harga Toyota Agya Jakarta dari berbagai tipe.

Harga Toyota Agya Jakarta 1.0 G M/T :  Rp. 132.000.000

Harga Toyota Agya Jakarta 1.2 G M/T : Rp. 135.100.000

Harga Toyota Agya Jakarta 1.2 TRD M/T :  Rp. 139.300.000

Harga Toyota Agya Jakarta 1.2 G A/T : Rp. 148.100.000

Harga Toyota Agya Jakarta 1.2 TRD A/T :   Rp. 152.400.000

Oke teman-teman, itulah tadi artikel singkat kami tentang harga Toyota Agya Jakarta. Anda ingin segera membeli mobil ini? Sempatkan mampir ke Dealer Auto2000 Jakarta terdekat Anda yuk!

Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi!

Baca juga: Surat Izin Mengemudi Tidak Mungkin Seumur Hidup. Ini 5 Alasan Penting

signature haniwidiatmoko
Bandung, 14 Februari 2019
twittergoogle_pluspinteresttumblr
Facebooktwittergoogle_pluspinterestyoutubetumblrinstagrammail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *