Mobil Toyota Innova, Mobil Dengan Desain Menawan


lifestyle / Rabu, Februari 13th, 2019
mobil toyota

Teman-teman narablog, apa yang muncul di benak teman-teman ketika mendengar mobil Toyota Innova? Kebanyakan orang akan berpikiran mobil dengan desain memanjang dan dikenal menjadi favorit masyarakat.

Hal itu memang benar. . Sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang, mobil Toyota Kijang Innova sudah mengalami cukup banyak pembaharuan dan perubahan pada bagian desain eketerior maupun interiornya. Hal tersebut seharusnya sudah sesuai dengan harga Innova Jakarta yang ditawarkan oleh Toyota Indonesia. Dengan harga innova Surabaya mulai dari Rp. 302 jutaan, teman-teman sudah bisa mendapatkan mobil Toyota Innova dengan desain yang terbaik. Apa saja, sih, yang terdapat pada bagian exterior dan interior pada mobil Toyota Innova sehingga dikenal menawan dan terlihat mahal? Berikut ulasannya.

Ulasan Toyota Innova

Dari tahun ke tahun, mobil Toyota Kijang Innova selalu mengeluarkan pembaharuan pada beberapa produk unitnya. Kijang Innova juga menjadi salah satu mobil dengan pembaharuan yang cukup ekstrim pada beberapa tahun belakangan. Pada tahun 2015, mobil Toyota Innova mengeluarkan versi facelift yang sangat menarik. Versi facelift tersebut terlihat sangat menarik dengan memberikan kesan ‘tinggi’ dan sporty pada bagian lampu depan dan wajah mobil.

Mobil Toyota Kijang Innova dikenal memiliki bentuk mlonjong memanjang, namun pembaharuan melalui produk bernama Toyota Venturer Kijang Innova dapat dilihat bahwa bentuknya sudah mulai memiliki aksen, tidak lagi memanjang polos seperti versi terdahulunya. Adanya lekukan dan juga penambahan grill dan foglamp membuat mobil Toyota Kijang Innova tampak menawan jika dilihat dari luarnya. Harga Innova Jakarta yang kamu bayarkan akan sangat worth it dengan desain sekelas MPV seperti mobil Toyota Innova ini.

Tak hanya itu, di beberapa tipe dan jenis Toyota Innova juga sudah ditambah beberapa lampu seperti lampu pada spion kanan dan kiri yang membuat tampilan mobil Toyota Kijang Innova tampak lebih dinamis dan elegan. Kaca spion mobil Toyota Innova juga elektrik sehingga bisa menutup otomatis. Garnish krom yang membingkai lampu bagian belakang dan depan memberikan kesan tangguh dan elegan pada mobil Toyota Kijang Innova. Ada bermacam alasan mengapa mobil Toyota Kijang Innova menjadi mobil pilihan masyarakat Indonesia. Namun desain yang elegan, dinamis, dan kokoh layaknya mobil mewah menjadi salah satu alasan mengapa mobil Toyota Innova dipilih. Harga Innova Jakarta memang mulai seharga Rp. 302 jutaan, namun kualitas desain Toyota Innova mampu lebih dari itu.

Nah, untuk teman-teman yang hendak membeli mobil Toyota Kijang Innova di Jakarta, jawabannya adalah dealer Auto2000. Dealer Auto2000 merupakan dealer resmi produk-produk Toyota Indonesia. Disana teman-teman bisa service, pembelian, asuransi, test drive, dan memperoleh informasi mengenai mobil-mobil keluaran terbaru seperti Innova misalnya. Auto2000 Jakarta sendiri juga sudah memiliki branch yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta seperti di Muara Karang, Cempaka Putih, Samanhudi, Mangga Dua, Ciledug dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lengkap teman-teman bisa mengunjungi website resminya di Auto2000.co.id.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: Mengemudikan Mobil Gigi Dua Sepanjang Jalan

signature haniwidiatmoko
Bandung, 13 Februari 2019
twittergoogle_pluspinteresttumblr
Facebooktwittergoogle_pluspinterestyoutubetumblrinstagrammail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *