Harga Veloz yang Murah untuk MPV Bertenaga

  • Whatsapp
veloz

Teman-teman, sekarang ini, Toyota tengah menjadi pusat perhatian bagi para pecinta mobil. Pasalnya, mobil keluaran Toyota selalu menjadi trend center, karena visualnya yang menawan. Salah satu mobil Toyota yang juga tengah banyak diminati adalah Veloz. Harga Veloz pun juga tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya.

Meskipun harga Veloz lebih murah, tapi fasilitas yang diberikan oleh Toyota pada mobil ini pun tak main-main. Sejak muncul di pasar otomotif Indonesia, Avanza Veloz memang sudah banyak menarik perhatian. Bukan hanya karena harga Avanza Veloz yang terjangkau, tapi juga karena apa yang ada di mobil ini.

Muat Lebih

Performa Terbaik

Selain memiliki visual cantik dan harga Veloz yang terjangkau, dapur pacu yang dimiliki mobil ini juga tak kalah hebat. Pasalnya, dengan kisaran harga Toyota Avanza Veloz yang murah, Veloz tetap ditenagai dengan sejumlah mesin-mesin hebat yang membuat performa mobil ini sangat mumpuni.

Dengan harga Veloz yang terjangkau, Toyota membenamkan mesin DOHC 4 silinder 16-valve yang tersedia dalam dua tipe berbeda, yakni 1.3L dan 1.5L. Mesin ini pun, juga telah dibekali dengan teknologi Dual Variable VVT-I, sehingga sudah sangat jelas, ketika dikendarai, performa mobil ini pun sudah sangat baik.

Toyota juga telah menyematkan teknologi EFI atau injeksi pada mesin Veloz. Dengan adanya teknologi injeksi ini, maka dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar pada mobil. Dengan harga Veloz yang terjangkau yakni berada di kisaran 200 jutaan, memang sudah sangat layak memiliki teknologi hemat bahan bakar ini.

Jadi dengan harga Veloz yang murah ini kita akan mendapatkan mobil yang lebih powerful dan mesin pada Veloz juga tetap irit BBM. Spesifikasi Toyota Veloz pada sektor dapur pacu ini memang sangat cocok bagi yang menginginkan mobil keluarga dengan performa mesin layaknya mobil sport.

Namun Veloz tak hanya layak menjadi mobil keluarga, tetapi juga dapat menjadi mobil yang kita pakai untuk berpergian jauh. Desain yang sporty dan mesin yang luar biasa ini, akan sangat cocok menjadikan Veloz sebagai mobil dengan performa terbaik untuk kelas MPV dengan harga Avanza Veloz baru yang terjangkau.

Harga Terjangkau untuk Sekelas MPV Kelas Menengah

Harga mobil Avanza Veloz baru juga tak terlalu mahal. Bahkan seperti yang disebutkan di atas, masih berada di kisaran 200 jutaan saja. Padahal, mobil dengan kisaran harga tersebut, belum tentu memiliki mesin yang canggih dan luar biasa seperti yang dimiliki pada Toyota Veloz ini.

Jika saat ini teman-teman tertarik untuk memiliki Veloz, maka langsung saja kunjungi Auto2000.co.id untuk melihat semua harga Veloz baru. Bisa membelinya langsung di dealer Auto2000 terdekat di kota anda. Disini kita bisa mendapatkan harga Veloz termurah dan kualitas terbaik, serta original. Selain itu dapatdibeli dengan cara tunai maupun kredit.

Harga Veloz yang dibanderol di Auto2000 berada di kisaran Rp 215 juta – Rp 239 juta. Tentu harga yang sudah sangat murah apalagi untuk ukuran mobil modern dan mewah ini. Jika teman-teman ingin melakukan test drive terlebih dahulu, bisa mendaftar melalui website resminya dan sebelum membelinya anda juga bisa melakukan simulasi cicilan di Auto2000.co.id. Jadi segera beli mobil Toyota Veloz impian di gerai Auto2000 terdekat!

Semoga bermanfaat …

Bandung, 21 November 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *