Gunakan Koyo Hansaplast Untuk Kurangi Rasa Sakit Sendi Pada Tubuh

  • Whatsapp
hansaplast

Nyeri sendi sehabis melakukan aktivitas keseharian tanpa diimbangi dengan latihan fisik ringan sebelum melakukan aktivitas berat. Tentunya, membuat kita merasa sangat tidak nyaman, bukan? Hal ini membuat kegiatan lainnya menjadi terhambat. Penggunaan koyo menjadi efektif untuk meredakan sakit. Salah satu, obat pereda nyeri yang bisa diandalkan yaitu, koyo hansaplast. Berikut beberapa informasi penting yang perlu kita ketahui tentang koyo.

1 – Mampu Redakan Nyeri

Obat peringan nyeri maupun pegal linu sudah banyak beredar di pasaran dalam beragam wujud baik salep, pil obat minum, koyo maupun dalam bentuk bubuk. Namun, jika dibandingkan obat lain koyo memiliki tingkat efektivitas yang sangat baik. Hal ini dikarenakan cara penyembuhannya dilakukan dengan menempelkan pada bagian tubuh yang mengalami sakit. Obat pereda nyeri ini lebih aman dan tepat sasaran apabila kita juga mengonsumsi jenis obat yang diminum.

2 – Kandungan Kimia Koyo

Koyo memiliki kandungan kimia yang dapat menghasilkan rasa panas yang dapat mengurangi rasa nyeri. Kandungan kimia yang ada pada koyo meliputi, Nonilic Acid Vanililiamide, Menthol, Champor atau disingkat dengan Nonivamid. Kandungan ini memberikan rasa hangat pada bagian tubuh yang mengalami nyeri.

3 – Kinerja Pereda Nyeri Koyo

Kandungan kimia koyo Hansaplast memiliki fungsi untuk memberikan respon kepada otak agar dapat menghalau nyeri agar dapat berkurang secara perlahan-lahan. Kinerja koyo untuk mengurangi nyeri maupun pegal yang menyrang tubuh. Ini memungkinkan untuk memberikan sinyal melalui jaringan syaraf ke otak.

4 – Pilihan Tepat Untuk Yang Memiliki Penyakit Kompleks Dan Kronis

Penggunaan koyo dapat dijadikan sebagai alternatif bagi para penderita penyakit kompleks seperti, hipertensi maupun diabetes. Hal ini sangat penting karena penyakit tersebut sangat sensitif terhadap obat-obatan dengan kandungan kimia tertentu, sehingga menggunakan koyo dianggap lebih aman. Zat kimia aktif pada koyo memiliki kontak langsung dengan kulit tidak

5 – Pereda Sakit Lainnya

Kemampuan koyo Hansaplast tidak hanya digunakan untuk meringankan nyeri maupun pegal linu akibat melakukan aktivitas berat saja. Namun, dapat menghalau rasa sakit pada bagian tubuh lainnya, meliputi kepala, sakit pada gigi, terkilir akibat jatuh, mual, masuk angin dan memar. Kemampuan zat aktifnya memiliki fungsi yang sangat kompleks.

Informasi di atas sangat penting untuk Anda ketahui mengenai koyo yang dapat difungsikan sebagai pereda nyeri. Selain praktis, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

Tips dan cara menggunakan koyo secara tepat

  1. Memastikan bagian tubuh yang sakit tetap kering dan bersih
  2. Menghindarkan kulit yang mengalami luka atau sedang iritasi
  3. Menempelkan koyo dengan posisi yang tepat dan benar. Hanya diperlukan waktu 20 detik agar perekat melekat secara sempurna.
  4. Jangan lupa untuk membersihkan tangan setelah menempel koyo pada bagian yang sakit.
  5. Penggunaan koyo satu kali pakai
  6. Berkonsultasi kepada pihak medis apabila mengalami iritasi
  7. Apabila penggunaan koyo telah selesai, maka lipat kedua ujung dan bersihkan area bekas perekat menggunakan air dan sabun.

Koyo Hansaplast sangat praktis dan ekonomis untuk kita gunakan. Selain itu, penggunaannya lebih aman dibandingkan menggunakan obat pereda nyeri dalam bentuk obat minum. Sehingga, sangat perlu menjadikan produk ini sebagai kebutuhan pertolongan pertama. Aktivitas berat yang tidak diawali dengan pemanasan dapat menyebabkan nyeri dan pegal-pegal yang dapat mengganggu aktivtas lainnya. Penggunaan koyo yang tepat dapat memberikan rasa sensasi hangat dan kenyamanan bagi pemakainya.

Semoga bermanfaat …

Bandung, 16 Januari 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *