5 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Akses Jadi Semakin Mudah!

Saat ini, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking, termasuk bank BRI. Bagi nasabah BRI, kamu bisa menikmati layanan mobile banking lewat aplikasi BRImo yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.
Sayangnya, aplikasi BRI tersebut hanya bisa dipakai jika kamu sudah mempunyai akun mobile banking BRI. Jika belum punya, segera daftarkan akunmu lewat mesin ATM BRI atau langsung ke cabang BRI terdekat.

Setelah mengaktifkan akun m banking BRI, kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi sepuasnya, seperti membeli token listrik, pulsa, tiket KAI dan pembelian lainnya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan cek mutasi rekening dan saldo selama 24 jam, serta transfer uang ke orang lain tanpa perlu pergi ke ATM.

Nah, saat ini BRI telah menyediakan aplikasi BRImo versi terbaru yang semakin memanjakan para nasabah. Beberapa keunggulan aplikasi tersebut setelah diperbarui adalah sebagai berikut:

1 – Redesign UI/UX

Design dari tampilan aplikasi BRImo terlihat lebih user-friendly dan sederhana sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.

2 – Buka rekening lewat aplikasi

Bagi kamu yang tidak punya waktu ke kantor cabang BRI untuk buka rekening, jangan khawatir. Sebab, lewat aplikasi BRImo kamu bisa membuka rekening langsung dengan melengkapi persyaratan yang berlaku, seperti kartu identitas diri, NPWP, dan lain-lain.

3 – Registrasi internet banking

Nasabah baru BRI saat ini dapat melakukan registrasi internet banking lewat aplikasi BRImo. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang BRI terdekat.

4 – Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini sangat memudahkan nasabah karena membantu dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama transaksi menggunakan BRI.

5 – Menghadirkan fitur-fitur menarik

Aplikasi terbaru BRI dilengkapi dengan fitur quick balance, di mana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat, tanpa perlu membuka menu-menu lainnya. Selain itu, BRImo juga menghadirkan fitur pembayaran QR. Jadi, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan melakukan scan terhadap kode QR yang tertera di mana pun, baik di supermarket, marketplace, merchant yang kerja sama dengan BRI, dan lain-lain.

Cara penggunaannya pun mudah, tinggal buka aplikasi BRImo, lalu pilih menu MY QR. Kemudian scan QR untuk lakukan pembayaran.

Nah, itu dia lima keunggulan yang disajikan dari aplikasi BRImo terbaru. Tidak hanya itu saja, kamu bahkan bisa login dengan fingerprint ataupun face recognition, lho!

Semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar

DMCA.com Protection Status