5 Langkah Nonton Youtube Dibayar di Rajaview.id

nonton youtube dibayar

Pada suatu hari kala saya scroll-scroll media sosial sejuta umat, saya mendapat info dari seorang teman di Facebook. Infonya adalah, saya bisa nonton Youtube dibayar. Kok bisa? Saya memang suka juga menonton youtube, biasanya channel masak-memasak, wisata, tauziah, arsitektur, atau musik. Random saja sih. Sambil nonton sering juga ada yang satu ini mau lewat, alias iklan 4 detik. Setahu saya, video yang beriklan berarti subscribers-nya sudah di atas 10K (10.000). Saya ada juga membuat youtube, tapi masih hitungan jari, dan subscribers-nya masih di bawah 100.

Nah, supaya tidak berlama-lama, ingin tahu kan, di mana saya bisa nonton Youtube dibayar tersebut.

5 Langkah Nonton Youtube Dibayar

Teman-teman, sudah pernah tahu Rajabacklink.com kan ya? Bagi teman-teman bloger yang sering mendapatkan order content placement, pastinya sudah tahu, situs besutan PT. Media Promosi Online ini. Salah satu perusahaan Digital Adverting Agency yaitu Rajaview.id memberikan solusi berupa sebuah marketplace yang mempertemukan antara youtuber dan viewer. Youtuber melalui Rajaview.id memromosikan URL linknya supaya banyak diilihat sebagai advertiser. Sedangkan kita-kita yang senengnya nonton sambil rebahan nih, sebagai viewer akan mendapat uang dari advertiser dengan melihat URL yang diminta.
Gampang kan…
Caranya bagaimana? Ikuti langkah berikut:

1 – Silakan kunjungi website Rajaview.id. Kalian bisa melalui laptop atau ponsel. Saya waktu itu langsung melalui ponsel.

rajaview.id
registrasi akun rajaview.id


2 – Isi data yang diminta, nanti akan mendapatkan konfirmasi dari email. Silakan login kembali dengan nama akun yang sudah dibuat.

3 – Selanjutnya pada menu profil, pilih tool Rekening Bank. Silakan isi no rekening dan klik update.
4 – Di dashboard lihat fitur Lihat Iklan, silahkan teman-teman nonton Youtube yang ditawarkan. Banyak pilihan video-videonya, tonton sesuai durasi yang tertera pada video.

nonton youtuber dibayar
pilihan video/film

5 – Uang akan langsung masuk ke Penghasilan Iklan. Awalnya memang dana yang masuk masih receh, sih.

penghasilan di rajaview.id
uang sudah masuk ke list penghasilan

Itulah langkah awal nonton Youtube dibayar. Silakan nonton sebanyak-banyaknya dan kumpulkan receh yang ada. Nanti setelah terkumpul Rp 150.000,- baru bisa ditarik dananya.

Tentang Rajaview.id

Rajaview.id adalah salah satu lini digital marketing yang merupakan kelompok PT Media Promosi Online. Setelah berhasil dengan RajaBacklink.com , RajaTraffic.com, dan Raja.TV , maka perusahaan ini merambah ke Youtuber dan pegiat pembuat video dan website. Intinya Rajaview.id adalah penghubung antara advertiser dan viewer.
Rajaview membuat keleluasaan untuk pembuat iklan (advertiser) dalam durasi dan biayanya. Biaya tayang minimal Rp. 15,- dan durasi tayang iklannya 15 detik.
Tentu saja kita bisa memaksimalkan waktu tayang dan biaya yang ingin diinvestasikan.

Biaya pasang iklan sebagai berikut:

  • Rp 15 untuk durasi view 5 detik
  • Rp 30 untuk durasi view 30 detik
  • Rp 50 untuk durasi view 60 detik
  • Rp 75 untuk durasi view 120 detik
  • Rp 100 untuk durasi view 240 detik
  • Rp 125 untuk durasi view 360 detik

Kesimpulan

Rajaview.id menurut beberapa review, sebagai marketplace viewer hanya pas untuk Youtuber pemula yang ingin videonya mendapatkan banyak viewer. Apalagi durasi menonton hanya sekian detik. Bila kalian membuat video berdurasi lebih dari 10 menit dan jam tayang sudah lebih dari 4.000 jam tentunya tidak perlu beriklan melalui Rajaview.id. Rata-rata Youtuber yang sudah mencapai ribuan jam tayang sudah mampu beriklan sendiri.
Teman-teman, sebagai bloger kita perlu menulis artikel berkualitas dengan riset keywordnya baik bahkan optimasi SEO On Page dan SEO Offpage. Begitu pula bila menyiapkan video, perlu kemampuan teknis visual dan audial yang baik. Walaupun durasinya hanya hitungan detik, kalau dibuat dengan serius akan mendapatkan subscribers. Video yang asal-asalan hanya akan mendapatkan viewer. Goal para Youtubers adalah mendapatkan subscribers sebanyak-banyaknya, bukan.

Semoga bermanfaat.

2 tanggapan pada “5 Langkah Nonton Youtube Dibayar di Rajaview.id”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *