29/11/2020
BCA Wealth Management Program

Info Lengkap Lowongan Bank BCA Wealth Management Program

Baru-baru ini, bank BCA mengadakan sebuah layanan baru yakni Wealth Management Program. Dimana layanan ini merupakan penasihat investasi yang menghubungkan layanan keuangan agar kebutuhan klien bisa terpenuhi. Dengan adanya Wealth Management Program, maka nasabah bisa mengatur strategi keuangan yang lebih optimal untuk kebutuhannya. Program baru ini membutuhkan banyak konsultan sehingga lowongan Bank BCA pun dibuka kembali.

Posisi sebagai Wealth Management Program tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Sebab, posisi ini dianggap konsultatif yang fokus utamanya adalah memberikan panduan yang dibutuhkan klien. Apabila Anda tertarik terhadap lowongan bank BCA yang satu ini, pelajari terlebih dahulu terkait syarat, deskripsi pekerjaan, serta tahapan seleksinya!

Lowongan Bank BCA Wealth Management Program

Sekilas tentang lowongan kerja di Bank BCA sebagai Wealth Management Program. Dimana posisi Anda ketika masuk ada pada bagian program. Lokasinya sendiri ada di seluruh Indonesia. Jadi, jika lolos seleksi dan telah selesai melakukan pendidikan, maka Anda harus siap ditempatkan dimana saja. 

Lowongan kerja Bank BCA ini dibuka sejak 24 Agustus 2020 dan akan ditutup setelah 31 Desember 2020. Segera daftarkan diri Anda, tetapi, penuhi terlebih dahulu syarat-syaratnya yang akan diulas selanjutnya!

Apa Syarat untuk Mendaftar?

Persyaratan yang harus Anda penuhi untuk bisa bergabung menjadi ahli investasi keuangan di Bank BCA adalah sebagai berikut!

  1. Telah lulus S1 dengan IPK 3.00
  2. Telah lulus S2 dengan IPK 3.25
  3. Usia maksimal lulusan S1 adalah 24 tahun dan lulusan S2 26 tahun
  4. Tertarik pada investasi atau wealth management
  5. Dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  6. Mempunyai cara berpikir yang analitis
  7. Memiliki pola pikir yang problem solving
  8. Memiliki kemampuan interpersonal dan intrapersonal yang baik
  9. Belum menikah
  10. Bersedia tidak menikah saat menjalani pendidikan selama 1 tahun
  11. Bersedia untuk melakukan ikatan dinas kurang lebih 2 tahun

Bagaimana Deskripsi Pekerjaan Ini?

Lowongan Bank BCA ini terbuka lebar untuk orang-orang yang memiliki kemampuan sesuai dengan persyaratan di atas. Sebab, BCA butuh profesional yang masih muda, berpengalaman, serta mempunyai ketertarikan tinggi pada investasi keuangan seperti ekuitas dan pendapatan tetap.

BCA menyadari bahwa semakin banyak nasabah yang melirik investasi keuangan agar kondisi finansial di masa mendatang semakin terjamin. Untuk itu, profesional muda yang akan bergabung di Wealth Management Program ini akan dilatih sedemikian rupa selama 1 tahun. Usai lowongan Bank BCA terpenuhi, maka peserta yang lolos akan bertugas di kantor cabang BCA.

Sehingga, nasabah bisa memperoleh solusi investasi yang paling tepat. Tugas Anda tidak hanya mendampingi saja, melainkan juga melakukan edukasi investasi pada kantor cabang BCA serta bisa mendukung tercapainya target cabang dari berbagai produk investasi yang tersedia. Lowongan kerja Bank BCA memberikan peluang seluas-luasnya bagi Anda untuk ikut berkiprah membantu masyarakat dalam merencanakan investasi terbaiknya.

Apa Saja Tahapan Seleksi yang Harus Dilewati?

Untuk mendapatkan profesional terbaik, maka lowongan kerja di Bank BCA memberikan beberapa tahap seleksi, yang terbagi menjadi :

  1. Tes Online
  2. Psikotes
  3. Wawancara
  4. Tes Kesehatan

Penutup

Menjadi bagian dari Bank BCA memang pekerjaan yang sangat bergengsi. Seiring dengan hal tersebut, Anda pun akan melewati seleksi yang tidak mudah. Untuk itu, persiapkan potensi terbesar Anda dengan terus melakukan latihan. 

Jika Anda masih belum paham terhadap lowongan Bank BCA sebagai Wealth Management Program, silahkan tanyakan melalui email di recruitment@bca.co.id. Semoga berhasil melewati setiap tahap seleksi!

Semoga bermanfaat!

hani

Halo, saya Tri Wahyu Handayani (Hani), tinggal di Bandung. Pemerhati arsitektur dan pelestarian bangunan, main piano, menjahit, dan jalan-jalan. Kontak ke bee.hani@gmail.com

View all posts by hani →

13 thoughts on “Info Lengkap Lowongan Bank BCA Wealth Management Program

  1. Selain syarat di atas, aku yakin perlu lulusan basic keuangan ya mba? Soalnya yang aku rasakan walau kuliah S2 tapi kurang ngeh juga kalau harus masuk dunia bank. Hehe

    Dan.. harus single itu lho.. lewat deh persyaratannya. Tapi, ini bisa aku rekomendasikan kepada teman2 yg masih single deh. Trimakasih infonya mba Hani.. Mantul!

  2. Pantas saja ya yang kerja di BCA ini orangnya profesional semua, lulusan S2 suatu keharusan untuk saat ini ya mba persyaratan bekerjanya benar2 untuk orang berqualified semua 🙂

  3. Memang benar-benar dari penjaringannya udah ketat nih BCA. Makanya pelayanannya juga bagus banget. Dulu aku punya mimpi kerja di BCA. Tapi keburu umurku dah uzur dulu. Wkwkwkwkw 😀

  4. Orang orang yg pastinya punya kompeten kl BCA ini,
    Agak sulit jg saingannya banyak yg pendidikannya mantap,
    tapi kualifikasi rekruitment menentukan keberhasilan kedepannya suatu perusahaan sih

  5. Bau tahu ada program ini, Mbak. Ada staf khusus buat membantu mencarikan investasi yang tepat buat nasabah. Aku juga nasabah BCA sih, mau juga dong investasi, hehe. Jadi teringat terakhir kali pengalaman wawancara pas ngajuin kerja parttime di Jakarta 7 tahun lalu. deg-degan walaupun udah sering wawancara karena ngobrol ma presdir orang Jepang. Semoga anak-anak muda makin semangat lewat program ini!

  6. Pantesan banyak teman saya yang kepingin banget bisa bekerja di Bank BCA 🙂 dengan kualifikasi yang ketat seperti ini, penghasilan yang akan didapat nantinya juga gak sembarangan pastinya ya.

  7. mba mau nanya ini qualifikasinya yang s1 itu harus dr jurusan keuangan atau boleh semua jurusan ya? thanks sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *