Beli Popok, Kualitas atau Kuantitas?

  • oleh
promo popok bayi

Moms dan Dads, ketika membeli popok untuk bayi apakah hal pertama yang menjadi pertimbangan? Apakah harga murah sehingga bisa membeli dengan jumlah yang banyak atau harga sedikit lebih mahal namun dengan kualitas terbaik dan mungkin tidak bisa langsung stock banyak? Atau apakah Moms dan Dads hanya melihat sudut promo popok bayi saja?

Semua pilihan pasti ada kelebihan dan kekurangannya Moms dan Dads. Misalnya dengan membeli popok yang sedikit lebih murah sehingga bisa membeli banyak untuk stock akan sedikit menghemat waktu Moms dan Dads untuk berbelanja lagi. Mengingat bayi dan balita masih harus sering mengganti popoknya mungkin memiliki stock yang banyak lebih akan memudahkan kehidupan Moms dan Dads, tidak perlu ada panic buying karena ternyata stock popok tidak cukup.

Namun, membeli popok dengan harga sedikit lebih mahal tapi memiliki kualitas yang tinggi juga tidak ada salahnya. Mungkin Si Kecil akan lebih nyaman. Popok kualitas terbaik juga biasanya akan meminimalisir resiko anak Moms dan Dads untuk mengalami iritasi atau ruam popok. Sebuah nilai plus, karena ini akan mengurangi biaya untuk pengobatan kalau-kalau Si Kecil harus melakukan pengobatan karena ruam. Membeli popok karena promonya pun tidak ada salahnya. Kembali lagi semua harus disesuaikan dengan anggaran rumah tangga Moms dan Dads.

Perlu diketahui Moms dan Dads bahwa saat ini pun sudah banyak brand popok yang memiliki kualitas baik, isi banyak serta promo secara berkala. Salah satunya adalah brand Merries yang memang dikenal dengan kualitasnya namun masih memiliki harga yang masuk akal. Moms dan Dads bisa sekali membaca review-review yang sudah ada. Melalui e-comerce pun mereka menjual popok dengan sistem twinpacks yang memungkinkan penggunanya membeli barang dengan harga yang lebih murah namun dengan kuantitas lebih banyak. Dan tentu saja dengan kualitas terjamin. Tunggu apa lagi? Yuk cek e-commerce Merries!

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *