Seputar Program dan Jenjang Karir Relationship Officer di BCA

Ingin mencoba keberuntungan dengan mendaftar program Relationship Officer di BCA? Pekerjaan di bank yang satu ini menawarkan banyak keuntungan. Menjadi Relationship Officer, memungkinkan kamu bisa mendapat pengalaman dan kemampuan baru, jenjang karir, serta gaji yang menggiurkan.

Bila ada kesempatan mengikuti lowongan di bank tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Nah, kamu yang saat ini ingin mengikuti seleksi Relationship Officer, tentu harus tahu informasi seputar posisi tersebut.

Program dan Jenjang Karir Relationship Officer

Supaya lebih mudah dalam mengikuti seleksi, tentu kamu harus mengetahui seluk beluk dari program Relationship Officer BCA.

Program Relationship Officer BCA

RO merupakan salah satu posisi atau jabatan di BCA. Agar bisa lolos menjadi RO di bank sekelas BCA, tentu saja tidak mudah. Kamu harus melewati beberapa tahap, mulai seleksi administrasi, tes psikotes, tes wawancara, serta terakhir adalah tes kesehatan.

Setelah itu, kamu harus menunggu hingga mendapat pemberitahuan dari pihak BCA. Jika lolos, maka kamu akan mengikuti seleksi Relationship Officer yang berlangsung dalam waktu 1 tahun. Tujuan program training ini, yakni membuat kamu bisa bekerja lebih optimal.

Meski masih dalam tahap pelatihan, tetapi kamu tetap akan mendapatkan benefit. Seperti halnya jaminan kesehatan, THR, uang saku, tunjangan akhir tahun dan juga pelatihan berkualitas lain. Selesai pelatihan, maka kamu akan langsung diangkat sebagai karyawan tetap di kantor cabang.

Tugas dan Tanggung Jawab Relationship Officer BCA

Kerja seorang RO, pastinya harus sesuai dengan job desk yang diberikan. Tugas dan tanggung jawabnya yang perlu kamu lakukan saat mengikuti program RO harus benar-benar difahami. Secara umum, berikut ini tugas yang perlu dilakukan seorang RO:

  1. Menganalisis potensi pasar dalam hal yang berkaitan dengan keuangan maupun produk perbankan.
  2. Memiliki peran dalam Sales dan Marketing dalam berbagai produk perbankan BCA, sesuai solusi yang tepat dengan kebutuhan nasabah.
  3. Menjembatani hubungan baik yang terjalin antara pihak BCA dengan nasabah dalam kegiatan keuangan maupun perbankan.
  4. Mampu memberikan solusi keuangan berdasarkan kebutuhan, bisnis, serta masalah yang dialami oleh nasabah BCA.

Jenjang Karir Relationship Officer di Bank BCA

Berbagai keuntungan akan kamu dapatkan selama bergabung sebagai Relationship Officer. Salah satu benefitnya yaitu jenjang karir jelas. Hal ini karena BCA senantiasa mengapresiasi performa dan kinerja karyawan.

Sebagai Relationship Officer terbuka jalur karier bila kamu berhasil membuktikan prestasi bagi BCA. Mulai dari awal bergabung dan selama proses pembelajaran, kamu akan menangani limit kredit kecil. Jika bisa melaluinya dengan mudah, maka kamu bisa naik jabatan dalam waktu singkat.

Bahkan hanya dalam waktu sekitar 5 sampai 20 tahun saja untuk mendapat peluang karir yang cerah. Melalui program Relationship Officer BCA, kamu berkesempatan menjadi pemimpin cabang pembantu, kepala marketing cabang, hingga wakil pemimpin KCU BCA.

Terakhir, kamu bisa menjadi pimpinan baru BCA cabang melalui promosi jabatan. Bukan tidak mungkin, posisi di kantor pusat juga bisa kamu rasakan. Bagaimana? Cukup menggiurkan bukan menjadi seorang relationship officer di BCA?

Semoga bermanfaat

Sumber:

https://udafanz.com/syarat-dan-jenjang-jadi-relationship-officer-di-bank-bca/amp/https://bloggerborneo.com/kenali-lebih-dalam-apa-saja-keuntungan-menjadi-relationship-officer-di-bca-ini/https://today.line.me/id/v2/article/DL1VwX

Tinggalkan komentar

DMCA.com Protection Status