Rumah.com, Situs Jual Beli Properti, Rumah, Apartemen dan Tanah di Indonesia

Menurut data tidak semua keluarga di Indonesia mempunyai rumah sendiri. Banyak keluarga masih serumah dengan keluarga besar mereka. Melalui Rumah.com yang merupakan situs jual beli properti, rumah, apartemen, dan tanah di Indonesia, bisa dicek berbagai informasi tentang rumah secara online.

Idealnya ketika pasangan menikah, mereka sudah punya tempat tinggal untuk membangun keluarga mereka. Tempat tinggal yang terpisah memberikan privacy dan pembelajaran untuk keluarga tersebut agar lebih mandiri dan dewasa.
Banyak cerita, beberapa keluarga yang tinggal serumah harus mempunyai toleransi yang tinggi satu sama lain. Toleransi antara pemilik rumah, toleransi antara anak-anak dan atau sesama orang tua.

Tentang Rumah.com

Rumah.com merupakan situs yang diluncurkan pertama kali di tahun 2007 dan dalam waktu singkat menjadi situs web terbaik dengan 600 ribu pengunjung dan lebih dari 11 juta halaman.

Pada Januari 2011, Grup PropertyGuru, situs web properti terdepan di Singapura mengakuisisi dan menjadikan Rumah.com sebagai bagian dari keluarga besar. Indonesia bergabung sebagai negara ke delapan di dalam grup yang memiliki jaringan di Malaysia, Thailand, Australia, Hongkong, Makau, dan India.

Nama “Rumah.com” tetap dipertahankan karena dianggap nama yang paling tepat dalam industri properti di Indonesia. PropertyGuru yakin Rumah.com akan memberikan kontribusi besar dengan menjadi pemimpin pangsa pasar situs web properti di Indonesia.

Di Rumah.com situs properti, pengunjung bisa mencari berbagai pilihan pencarian properti, seperti rumah, bangunan komersial, dan bangunan industri. Menurut info dari web di situs, sekarang terdaftar 11.000 anggota dan lebih dari 120.000 data properti dijual serta disewakan.
Pemilik properti dapat menempatkan iklan properti mereka sehingga mudah ditemukan oleh calon pembeli atau penyewa yang mencari berdasarkan lokasi dan harga.

Menu pada Rumah.com

rumah.com bisa membeli atau menyewa properti
rumah.com situs jual-beli properti

Di Rumah.com situs properti ada pilihan menu yang dengan mudah dapat kalian klik untuk cek sesuai kebutuhan.

1 – Beli

Menu Beli ini ada >500 ribuan pilihan properti dan perumahan dijual dari berbagai lokasi di Indonesia. Pilihan properti merupakan rumah, apartemen, kondominium, tanah, dan vila.
Kalian bisa pilih lokasi, pilih beli atau sewa properti, dan harga mulai dari Rp 50 juta hingga > Rp 50 M.

2 – Disewa

Sama halnya dengan menu Beli, di menu Sewa ada >500 ribuan pilihan properti yang bisa disewa. Berbagai properti mulai dari apartemen bisa dipilih kosong atau full firnished lengkap dengan kitchenset di dapur.

3 – Properti Baru

Di menu Properti Baru, pilihan properti merupakan rumah, apartemen, kondominium, tanah, villa, dan office/shophouse. Ada tambahan fitur di menu ini yaitu Tur Virtual.
Cocok banget di era pandemi seperti sekarang ini, kalian tetap bisa cek-cek rumah terlebih dahulu melalui foto-foto yang diambil hingga 3600.

4 – Direktori

Pada menu direktori, teman-teman dapat mengecek daftar properti di Indonesia berdasarkan wilayah, sertifikat properti tersebut, berbagai berita properti, hingga fitur para agen.

5 – Cari Agen

Mencari properti memang tidak mudah, bisa dibilang jodoh-jodohan. Mungkin saja ibarat jodoh, ada yang ketemu jodoh sendiri, ada yang dicarikan jodohnya.
Itu sebabnya ada agen properti bertugas mencarikan rumah sesuai kriteria konsumen.
Agen berasal dari 33 provinsi dengan berbagai kompetensi mulai dari apartemen, area, Chinese-speaking, English-speaking, hingga properti komersial/industrial.

6 – Berita Properti

Bagi siapapun yang mencari rumah harus rajin baca berita tentang properti kan ya. Karena berbagai berita up to date dishare di sini. Misalnya informasi tentang KPR, izin membangun bangunan, sertifikat bangunan, dan lain-lain.

7 – Lainnya

Menariknya di menu “Lainnya”, banyak hal yang diinformasikan di sini. Misalnya, panduan & referensi, panduan properti, simulasi kredit rumah, areainsider, mancanegara, tanya properti, iklankan dengan kami, untuk agen, penawaran produk, dan AgentNet.

Kesimpulan

Rumah merupakan kebutuhan utama manusia, sebagai tempat berlindung dari cuaca panas dingin dan tempat yang aman. Untuk mendapatkan rumah banyak cara, ada yang melalui sewa, membeli dengan cara tunai bahkan cicilan.
Bentuk rumah pun berkembang, ada yang landed house (rumah di atas tanah), apartemen, rumah toko, villa, bahkan tanah.

Rumah.com situs properti merupakan situs yang memberikan pilihan pada konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia untuk mendapatkan rumah yang dicita-citakan.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

DMCA.com Protection Status