Serum Garnier untuk Jerawat Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

  • oleh
serum garnier untuk jerawat ampuh menghilangkan flek hitam

Jerawat merupakan masalah kulit bisa terjadi karena beberapa sebab. Serum Garnier untuk jerawat selain ampuh menghilangkan flek hitam, juga ampuh untuk menyamarkan bekas jerawat.

Seperti kita ketahui, jerawat (acne) adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih. Biasanya timbulnya jerawat terjadi pada remaja, karena ada perubahan hormon sehingga kulit menjadi sensitif. Produksi hormon yang berlebih, misalnya testosteron dan androgen bisa menjadi penyebab jerawat. Itu sebabnya perempuan yang mengonsumsi obat-obatan mengandung hormon ada kecenderungan kulit wajahnya berjerawat.

Jerawat terjadi ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Hal tersebut menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit. Peradangan ini ditandai dengan munculnya benjolan kecil yang terkadang berisi nanah di atas kulit. Gangguan kulit ini dapat terjadi di bagian tubuh dengan kelenjar minyak terbanyak, yaitu di wajah, leher, bagian atas dada, dan punggung.

Gejala Jerawat

Jerawat ditandai dengan munculnya beberapa gejala umum, seperti:

  • Benjolan berwarna kemerahan atau kuning (karena mengandung nanah).
  • Benjolan kecil (papul) yang muncul di atas kulit.
  • Sensasi panas atau terbakar akibat adanya peradangan.
  • Timbul rasa gatal pada benjolan.
  • Jerawat juga rentan mengalami peradangan apabila kamu sering menyentuhnya atau bahkan dipecahkan secara paksa. Jerawat yang mengalami peradangan rentan mengalami kondisi berikut:
  • Pustula, yaitu benjolan kecil yang di ujungnya terdapat nanah.
  • Papula, yaitu benjolan kecil kemerahan yang disertai nyeri.
  • Nodul, yaitu benjolan keras yang terbentuk di bawah permukaan kulit dan dapat disertai nyeri.
  • Kista, yaitu benjolan besar yang terbentuk di bawah permukaan kulit yang berisi nanah dan disertai nyeri.

Manfaat Serum Garnier Untuk Jerawat

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif dengan konsentrat tinggi, tapi teksturnya ringan. Bahan aktifnya antara lain antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah.

Itu sebabnya produsen perawatan wajah mengeluarkan jenis-jenis serum sesuai dengan kebutuhan dan masalah kulit. Misalnya serum untuk jerawat, serum menghilangkan flek hitam, serum untuk mencegah penuaan dini, dan serum untuk melembapkan wajah.

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

garnier vitamin C serum

Rekomendasi serum pertama ampuh untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yaitu Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum.
Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum dengan inovasi Booster Serum terbaru cepat mencerahkan flek hitam dengan kandungan 30x vitamin C murni dari lemon yuzu Jepang.
Tekstur serum yang ringan dan fresh mudah meresap ke dalam lapisan kulit  untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.
Gunakan Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum setelah facial foam dan toner lalu lanjutkan dengan pelembap pagi dan malammu secara rutin setiap hari. 
Serum ini dapat Stylovers beli dengan mudah di supermarket, beauty store dan online store seharga Rp110.000.

Tekstur serum yang fresh dan ringan membuatnya mudah meresap ke lapisan kulit sehingga dapat mencerahkan noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat lebih cepat. Dengan pemakaian rutin, kulit wajahmu tampak lebih cerah bersinar dan noda hitam bekas jerawat pun tersamarkan.

Cocok untuk semua jenis kulit, Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum dapat diaplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan produk sebelum menggunakan krim pelembap wajah di pagi dan malam hari.

Ingredients

Aqua/Water, Glycerin, Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Niacinamide, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Isononyl Isononanoate, BHT, Linalool, Geraniol, Parfum/‚ÄčFragrance, Salicylic Acid, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Phenylethyl Resorcinol, Adenosine, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Limonene, Hydrogenated Lecithin, Citric Acid, Citrus Limon Fruit Extract/‚ÄčLemon Fruit Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Xanthan Gum, Maltodextrin, Acetyl Trifluoromethylphenyl Valylglycine, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol

Kesimpulan

Jerawat merupakan masalah akut yang bisa saja terjadi pada perempuan maupun laki-laki, remaja atau bukan.
Kunci perawatan kulit berjerawat, selain memakai obat jerawat yang tepat juga perlu membersihkan secara rutin dan dengan lembut. Menggosok terlalu keras justru tidak baik karena akan menambah peradangan.
Bagi jerawat yang terinfeksi, kadang perlu penanganan dokter spesialis kulit dan meresepkan antibiotik atau anti radang.

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum, selain menyembuhkan jerawat, juga menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang mengganggu.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *