14/09/2020
wisata murah jakarta bekasi

5 Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Bekasi Paling Hits

Perbatasan langsung dengan kota Jakarta tidak membuat Bekasi menjadi kota yang tidak menarik untuk dikunjungi. Kedua kota industri ini juga menyimpan berbagai tempat wisata asik dan hits. Yuk intip! Tempat wisata murah di Jakarta dan Bekasi yang paling hits.
Kedua kota ini memang terkenal dengan sesak padatnya kendaraan di jalan raya. Hal ini dikarenakan sebagian besar berisi dengan orang perantau yang mengadu nasib. Berikut 5 tempat wisata di Jakarta dan Bekasi yang murah meriah.

Monumen Nasional

Kalau ke Jakarta tidak lengkap rasanya, kalau tidak mengunjungi tempat satu ini, yaitu Monumen Nasional (Monas). Monumen yang menjadi simbol kemerdekaan Indonesia ini juga memiliki keunikan yaitu dengan ketinggian 32 meter. Monumen yang merupakan gagasan dari presiden pertama Indonesia ini merupakan monumen yang sangat cantik
Tidak hanya indah dan cantik dipandang, tempat wisata ini juga memiliki harga tiket masuk yang murah. Kamu hanya merogoh Rp. 5.000 saja untuk dewasa. Sedangkan mahasiswa dan anak-anak memiliki tarif sendiri yaitu Rp. 3.000 dan Rp. 2.000 saja.

Rainbow Garden

Bergerak jauh ke kota Bekasi, tempat wisata yang murah selanjutnya adalah Rainbow Garden. Tempat ini merupakan tempat wisata instagramable di Bekasi. Selain indah, tempat ini adalah salah satu taman di Bekasi yang cantik saat di malam hari.
Tempat yang mulai buka pada pukul 11.00 – 22.00 malam ini, tidak harus merogoh kocek untuk berkunjung kesana. Harga tiket masuknya adalah gratis lho?! Kamu bisa duduk santai sambil memandangi pemandangan yang ada tanpa risau.

Curug Parigi

Masih di kota yang sama yaitu Bekasi, terdapat juga sebuah destinasi wisata unik dan indah. Berbeda dari dua wisata sebelumnya, wisata satu ini lebih dekat dengan alam yaitu Curug Parigi. Wisata air terjun saat ini cukup populer, sambil menikmati suara air yang merdu, kamu juga bisa bersantai dari padatnya ibukota.
Kamu hanya membayar Rp. 2.000 saja untuk masuk kedalam tempat wisata ini, dan tentunya jam operasionalnya 24 jam nonstop.

Kebun Binatang Ragunan

Belum terlalu jauh dari wisata yang menyangkut alam, wisata satu ini cukup seru, yaitu ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta. Terdapat 270 jenis satwa, dan 171 jenis fauna yang bisa kamu saksikan disana. Dan juga pemandangan yang asri dengan dihiasi pohon besar membuat tempat ini selalu tampak teduh.
Biaya masuk ke tempat satu ini terbilang murah yaitu hanya Rp. 4.000 (dewasa) dan Rp. 3.000 (anak). Tidak rugi bagi kamu saat mengunjunginya bersama keluarga besar.

Kolam Renang Taman Harapan Baru

Berbeda dari tempat wisata lainnya, tempat satu ini kamu akan dimanjakan dengan kolam renang. Tentunya sambil berenang bersama keluarga atau teman, kamu bisa sambil mengabadikan momen tersebut melalui kamera di Kolam Renang Taman Harapan Baru. Tempat yang terletak di daerah Bekasi Barat ini tidak terlalu mahal untuk dikunjungi.
Harga tiket untuk berenang disana hanya Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000. Tarif bergantung pada hari apa kamu mengunjungi tempat tersebut. Jam operasionalnya juga mulai pukul 07.00 hingga 19.00.

Jika kamu memang berencana mengunjungi kedua kota tersebut sambil menjajaki beberapa tempat wisata disana, kamu bisa menggunakan jasa layanan rental mobil di TRAC. Berbagai promo rental kami tawarkan untuk kamu. Tentunya dengan hanya melakukan booking online, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan layanan kami.

Kami juga dilengkapi dengan standar keamanan dan kebersihan yang sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Tanpa banyak interaksi dengan penumpang, membuat kamu akan lebih nyaman memakai layanan kami.

Semoga artikel tentang 5 rekomendasi tempat wisata murah diatas berguna bagi kamu. Untuk masalah transportasi serahkan pada kami di TRAC. Kamu hanya menikmati ke tempat wisata murah di Jakarta dan Bekasi tanpa risau.

Semoga bermanfaat!

Bandung, 9 Juli 2020

hani

Halo, saya Tri Wahyu Handayani (Hani), tinggal di Bandung. Pemerhati arsitektur dan pelestarian bangunan, main piano, menjahit, dan jalan-jalan. Kontak ke bee.hani@gmail.com

View all posts by hani →

2 thoughts on “5 Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Bekasi Paling Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *