28/10/2020
kacamata berkualitas

Cari Kacamata Berkualitas Harga Terjangkau? SATURDAYS Pilihannya!

Kacamata. Pastinya semua orang ingin memiliki mata yang sehat, hanya saja memang berbagai macam hal bisa memicu terjadinya masalah pada indera penglihatan ini. Mulai diantaranya adalah bawaan sejak lahir, kebiasaan-kebiasaan tidak sehat seperti terlalu lama menatap layar gadget ataupun kurangnya asupan nutrisi yang bagus untuk menjaga kesehatan mata. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan kacamata. Kacamata berkualitas adalah alat bantu penglihatan bagi mereka yang memiliki kondisi seperti miopia, presbiopi, hipermetropi maupun juga mata silinder.
 
Namun jika dilihat semakin kesini fungsi kacamata ini juga kian berubah. Tak hanya dijadikan sebagai alat bantu penglihatan. Melainkan juga dipakai sebagai aksesoris untuk tampil lebih gaya. Banyak anak-anak muda yang memakai kacamata sehingga bisa tampil lebih keren. Tentunya juga bukan hal yang baru lagi, mengingat produsen kacamata ini juga mengeluarkan produk dengan model kekinian. Cocok untuk digunakan ketika keluar rumah, dipadukan dengan beragam jenis outfit.
 
Meskipun di pasaran sendiri ada begitu banyak yang menjual aksesoris untuk membantu penglihatan yaitu kacamata ini. Tentunya sebagai konsumen jangan salah pilih. Kamu berhak untuk pilah-pilih produk terbaik yang paling nyaman digunakan. Karena memiliki kacamata yang salah ini resikonya juga banyak, diantaranya adalah:

1 – Merusak Mata

Kacamata yang salah bisa merusak mata. Sehingga terkesan melindungi namun sebenarnya tidak. Pada label kacamata tersebut tertulis perlindungan dari sinar UV ataupun bisa mencegah sinar biru agar tidak sampai masuk kedalam mata. Namun ternyata lensa tidak memiliki kemampuan tersebut. Jadi meskipun sudah sering digunakan tetap saja mata akan bermasalah karena kondisi semacam ini.

2 – Kacamata Mudah Rusak

Mudah rusak, resiko lainnya saat membeli kacamata abal-abal adalah mudah rusak, karena sudah pasti material yang digunakan dalam pembuatannya sendiri juga murahan, sehingga tidak akan tahan terhadap benturan dan menyebabkan terjadinya kerusakan secara mudah. Sesuai dengan harga yang kamu bayarkan, karena faktanya harga juga mempengaruhi kualitas barang tersebut.

3 – Lebih Boros

Kacamata murahan menjadi lebih boros, karena harus mengeluarkan uang berulang kali untuk sekedar membeli kacamata. Namun kualitasnya tidak bagus, sudah pasti kacamata tersebut jadi mudah rusak. Akibatnya kamu harus berganti lagi dengan kacamata yang baru. Sehingga pengeluaran jadi kian boros bukan.
 
Untuk itu penting sekali selektif dalam memilih produk kacamata terbaik untuk menemani aktivitas kau sehari-hari. Tak harus mahal untuk mendapatkan yang terbaik, pastikan untuk membelinya dari merk yang sudah terkenal, seperti diantaranya adalah SATURDAYS. Ini adalah brand lokal atau asli Indonesia. Namun untuk kualitas barangnya sendiri tak perlu diragukan, karena menggunakan material impor dari luar negeri, sehingga akan menjamin kualitas barang yang dijualnya.
 
SATURDAYS ini juga memberikan banyak sekali nilai lebih, diantaranya adalah:
 
1.Model yang sangat beragam, dari segi model kacamata yang dijual disana sangat beragam, ingin pilih model-model klasik maupun yang sedang ngetrend saat ini juga tersedia di SATURDAYS.
2.Harga relatif terjangkau, untuk produk kacamata berkualitas yang dapat disejajarkan dengan merk luar negeri, maka harga yang ditawarkan oleh SATURDAYS ini terbilang murah, mulai dari angka 1 jutaan rupiah saja.
3.Bisa beli secara online, bahkan dengan adanya sistem Home Try On, maka nantinya produk kacamata yang kamu pesan tersebut akan dikirim ke rumah. Tak perlu jauh-jauh datang ke gerainya. Semua layanan ini Gratis dan kamu akan mendapatkan pemeriksaan mata gratis, kopi gratis, bahkan semuanya bisa dilakukan beberapa kali sampai kamu menemukan barang yang cocok.
 
Tertarik untuk belanja kacamata berkualitas di optik? Selamat berburu kacamata!

hani

Halo, saya Tri Wahyu Handayani (Hani), tinggal di Bandung. Pemerhati arsitektur dan pelestarian bangunan, main piano, menjahit, dan jalan-jalan. Kontak ke bee.hani@gmail.com

View all posts by hani →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *